Tips Bermain Game Dota 2

Tips Bermain Game Dota 2

Tips Bermain Game Dota 2

Baik pemula ataupun yang sudah mahir, memainkan game Dota 2 ini pasti memiliki keseruan tersendiri. Semakin lama, game Dota 2 semakin seru dan menantang untuk dimainkan.

Tips Bermain Game Dota 2

Anda penggemar game Dota 2? Bahagialah Anda saat ini karena tips menggunakan bermain game Dota 2 berikut ini akan membantu Anda lebih menguasai permainan yang mengutamakan kerja sama tim ini.

  • Bermainlah bersama bot

Tips yang pertama ini khusus bagi pemula yang akan bermain game Dota 2. Tujuan bermain dengan bot adalah agar Anda bisa mempelajari hal mendasar dari permainan ini, dengan cara ini Anda juga bisa memilih dan menemukan hero yang paling cocok dengan gaya bermain Anda.

Untuk memulai sebuah permainan latihan melawan bot, Anda bisa pilih tab “Pay” di bagian atas lalu pilih “Parcitace With Bots”. Atau bisa juga bergabung dengan Co-op Bot Match. Dalam co-op Bat Mach Anda bisa bermain setim dengan teman Anda atau teman acak untuk melwan tim bot.

  • Sesuaikan pengaturan

Pengaturan yang benar akan mempertemukan Anda dengan orang-orang yang tepat. Pengaturan paling penting adalah pengaturan lokasi server. Anda lebih disarankan untuk memilih server regional yang dekat Anda. jika Anda di Indonesia sebaiknya Anda memilih lokasi server Asia, tujuan memilih server yang dekat ini Adalah meminimlaisir terjadinya lag (permainan berjalan tersendat-sendat). Ingatlah, sehebat apapun Anda memainkan game Dota 2, lag akan membuat Anda terlihat seperti pemula.

Pengaturan selanjutnya adalah pengaturan bahasa yang Anda gunakan. Memilih bahasa asing hanya akan mempersulit Anda dalam memahami istilah-istilah di dalam permainan.

  1. Biasakan selalu melihat mini map

Ketika dipermainan sesungguhnya, biasakan untuk melihat dan mengamati mini map/  peta kecil yang letaknya di ujung kiri bawah layar gadget Anda. Dari peta kecil itu Anda bisa melihat dan mengira-ngira posisi dari hero musuh, Anda juga bisa menentukan jalan pintas yang dapat Anda manfaatkan untuk melarikan diri atau sebaliknya untuk menjebak musuh. Saat bermain dengan teman atau orang lain, Anda harus bisa membiasakan diri dengan lokasi tower, rune dan secret shop yang bisa menolong Anda disaat terdesak.

  • Gunakan item secara efektif

Banyaknya item-item (ai-tem) dalam game dota 2 pasti sedikit banyaknya akan membingungkan para pemain. Terlebih bagi pemula, pasti bingung bagaimana cara menggunakan item-item  secera tepat. Beberapa item tertentu memerlukan waktu yang tepat untuk menggunakannya secara efetif.

  • Bekerja sebagai satu tim yang kompak

Seperti yang kita ketahui, game Dota 2 merupakan sebuah permainan tim. Dengan permainan tim yang kompak, maka kemungkinan menang dan sensasi bermain Anda pasti lebih seru berkali-kali lipat. Jadi jangan menjadi pemain yang egois ya.

Itulah beberapa tips menggunakan bermain game Dota 2. Tips di atas mungkin tidak menjmin Anda menjadi gaming profesional Dota 2 tapi setidaknya Anda sudah tahu bagaimana cara menjadi seorang pemain Dota 2 yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *