Pilihan Laptop Murah Untuk Pekerjaan Anda

Laptop memang sering digunakan pada era digital seperti saat ini untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan bantuan sistem yang canggih. Penggunaan laptop pun juga makin meluas ke berbagai kalangan masyarakat.

Pada dasarnya, sebuah laptop memang dirancang untuk meringankan beban kerja manusia. Laptop merupakan sebuah rangkaian mesin yang dapat menjalankan fungsi-fungsi seperti perhitungan, pemrograman, penyuntingan dan lain sebagainya. Dengan beragamnya fungsi laptop ini, Anda sudah sepatutnya memilih untuk memanfaatkannya dalam memudahkan pekerjaan Anda.

Selain spesifikasi, laptop juga tersedia dalam berbagai macam harga yang dapat menjadi pilihan bagi pembelian Anda. Anda dapat membeli laptop dengan harga yang relatif tinggi atau memilih laptop murah untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda. Saat ini, ada banyak sekali pilihan laptop murah yang dapat Anda beli untuk kebutuhan pekerjaan Anda. Berikut ini beberapa rekomendasi laptop murah untuk Anda:

  • ACER Aspire ES1-132

ACER Aspire ES1-132 merupakan pilihan pertama yang dapat Anda pertimbangkan dalam memilih sebuah laptop murah. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 2.893.000,00. Harga ini dapat dikatakan murah jika dibandingkan dengan laptop lain yang memiliki spesifikasi sama dan sebanding. Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli laptop ini jika Anda memimpikan memiliki sebuah unit laptop murah dan berkualitas.

Salah satu spesifikasi yang diunggulkan dalam laptop ini adalah RAM 2GB dan juga dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron terbaru. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal 500Gb dan juga layar 11 inci. Spesifikasi ini merupakan spesifikasi laptop yang sudah memenuhi standar pemakaian. Hal ini tentunya tidak akan ada fungsi yang terganggu bila Anda menggunakannya.

  • ASUS E202SA-FD114D

ASUS E202SA-FD114D memiliki harga yang murah sehingga Anda dapat mengategorikannya sebagai laptop murah. harga laptop asus ini dipatok Rp. 2.975.000,00 yang masih merupakan harga murah bagi sebuah laptop. Spesifikasi dari laptop ini pun juga baik karena dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Spesifikasi yang cukup diunggulkan dalam laptop ini adalah sudah menggunakan prosesor Intel Celerin dan juga media penyimpanan 500GB. Selain itu, RAM dari laptop ini juga sudah menggunakan DDR3 dengan kapasitas 2GB. Dengan spesifikasi laptop ini dirasa sangat cukup bila digunakan untuk keperluan pekerjaan harian Anda baik dikantor maupun dirumah

Anda dapat memperoleh pilihan laptop murah lainnya dengan mengecek tempat atau gerai penjualan laptop online maupun offline. Penjualan laptop murah ini dipasang mulai harga dua jutaan hingga tiga jutaan saja. Harga ini tentunya sangat murah bila dibandingkan dengan laptop lain yang harganya bisa mencapai belasan atau puluhan juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *