Driver Printer Epson L210 lengkap dengan cara instalnya

Pagi pagi udah di telepon adik, minta tolong kenapa pc di kantor tempat dia bekerja kok tiba tiba nampak asap dan tidak mau hidup lagi. Dengan spontan aku jawab kecuali komputernya itu terbakar, ya kudu diperiksa oleh dokternya sehingga diganti komponen apa itu yang terbakar. Atau yang lebih enteng dan praktis adalah di lem biru (Lempar beli baru hehehe).

Karena pentingnya pc selanjutnya untuk sistem pekerjaan maka jalur keluarnya adalah pakai pc lain khususnya dahulu atau yang lebih praktis menggunakn Laptop. Binggung ulang gara-gara untuk membuat laporan kudu lakukan print pakai Printer Epson L210. Nah laptopnya kok ngak bisa ngeprint ya mas, gimana nie solusinya.

Langkah pertama adalah mencari CD Room software atau aplikasi Driver Printer tersebut. Biasanya ada di di dalam kotak printernya tetapi gara-gara printer lama dan kotaknya tidak tau kemana maka jalur satu satunya adalah Donlowad sendiri bersama mencari di mbah google. Kalau urusan perkebunan adik aku jago tetapi kecuali suruh otak atik internet belum mencoba udah bilang ngak bisa kwkwkw.

Mas minta downloadkan dong Driver Printer Epson L210 nanti kirim ke chat WA (Whatsapp) ya !!! Nah loh aku ulang asik nulis artikel di blog racikanbumbu.com tiba tiba perhatian berubah ke urusan Printer. Ya udah nanti mas carikan dan kirim ke WA, tetapi gara-gara filenya besar maka ngadatlah itu chat WA. Coba aku upload saja di google drive, dan itung itung bisa dibuat artikel layaknya ini ya hehehe.

Buat kamu yang ulang binggung mencari Driver Printer L210 lengkap bersama cara instalnya maka disini adalah tempat yang tepat. Jika disitus lain kemungkinan kamu bakal di arahkan ke sebagian link donlowad yang membingungkan. Ditambah ulang file RAR yang kamu dapatkan ada paswordnya dan kamu lupa untuk memandang di situs selanjutnya apa paswordnya.

Disini kamu lumayan mendonlowad secara segera di google drive dan tidak aku arahkan ke situs apa-pun termasuk savelink. Silahkan donlowad melalui link ini : Driver Printer Epson L210 original atau asli berasal dari bawaan CD Printer tersebut. Ekstrak khususnya dahulu RARnya dan itu tanpa pasword. Filenya lumayan besar yaitu kira-kira 100 MB. Lihat termasuk : Cara reset printer Cannon IP 2770 karna error.

Cara Instal driver printer Epson L210
Ekstrak WinRAR sehingga nampak menjadi Folder
Buka foldernya selanjutnya memilih InstallNavi.exe
Centang terhadap box ” I agree to the license agreement ” lantas klik Next.
Pastikan udah isi dan menempatkan tinta bersama benar, kecuali ya klik Next.
Pilih Start & Connection.
Klik Instal terhadap pojok kanan bawah.
Tunggu karna sistem instal driver epson sedang berlangsung.
Selanjutnya hubungkan printer bersama pc dan nyalakan printer hingga tidak berkedip lampu printernya. Kemudian centang box ” ink charging is complete ” dan klik Next.
Pastikan posisi pengunci tinta printer Unlocked, selanjutnya klik Next.
Proses instal driver selesai.
Tambahan : Untuk menginstal lainnya silahkan ke Menu selanjutnya memilih “Additional Software”

Bagaimana lumayan enteng bukan beroleh Driver Printer Epson L210 lengkap bersama cara instalnya. Sengaja tidak aku tampilkan gambar pendukungnya gara-gara kecuali kamu miliki kebiasaan menginstal software tentu udah tahu tanpa kudu memandang tutorial di atas. Semoga sukses instalnya dan jangan lupa tinggalkan komentar kecuali berlangsung masalah atau kamu udah berhasil, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *