Berlatih Bernyanyi Setiap Hari

Seperti halnya keterampilan apa pun, semakin banyak Anda berlatih, semakin mahir Anda akan menjadi. Atlet, pelukis, dan pekerja kayu semuanya mempraktekkan kerajinan pilihan mereka untuk menjadi seterampil mungkin. Bernyanyi tidak berbeda. Jika Anda ingin menjadi penyanyi yang ulung, Anda perlu berlatih setiap hari.

Banyak calon penyanyi mengambil pelajaran vokal mingguan. Kemudian, dalam waktu dari satu sesi ke sesi berikutnya, mereka lalai melatih latihan yang diberikan kepada mereka.

Masalah dengan berlatih lebih jarang, katakanlah mingguan, adalah bahwa Anda melupakan saat-saat baik dan buruk dari latihan terakhir. Adalah baik untuk mengingat hal-hal yang Anda lakukan dengan baik dalam latihan terakhir, sehingga Anda dapat membangun hal-hal itu. Sama pentingnya untuk mengingat apa yang Anda hadapi, jadi Anda akan tahu apa yang perlu Anda kerjakan di lain waktu. Jika Anda jarang berlatih, itu seperti memulai dari satu persegi setiap saat. Biasakan juga untuk berlatih dengan menggunakan alat musik supaya suara kita bisa menyamai nada dan ketukan lagu.

Alasan lain Anda harus berlatih setiap hari, apakah itu akan memberi Anda keuntungan psikologis. Jika Anda merasa nyaman bernyanyi, karena Anda melakukannya setiap hari dan itu adalah bagian dari rutinitas Anda, Anda akan merasa jauh lebih nyaman ketika tiba waktunya untuk bernyanyi di depan audiens. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan pertunjukan yang lebih baik dan umumnya merekam vokal Anda lebih cepat ketika datang untuk menggunakan studio.

Satu hal yang akan saya katakan, penting diingat untuk mempraktekkan teknik yang tepat. Menghabiskan satu atau dua jam berlatih teknik yang buruk dapat menjadi kontraproduktif. Jika Anda berlatih teknik yang buruk, teknik itu akan menjadi kebiasaan dan akan sangat sulit untuk Anda perbaiki. Sisa tips dalam panduan ini akan membantu Anda dengan teknik yang lebih baik, meskipun beberapa hanya dapat dipelajari melalui pelatihan vokal. Kami memiliki beberapa panduan tentang itu di sini, tetapi untuk panduan lebih lanjut Anda mungkin perlu mengambil pelajaran.

Salah satu alasan terakhir untuk latihan harian, adalah memperkuat pita suara Anda. Meskipun tidak secara teknis otot, pita suara Anda perlu dilatih seperti otot. Pelatihan setiap hari akan memastikan bahwa ketika Anda bernyanyi, pita suara Anda akan dipersiapkan. Anggap saja seperti pelatihan pelari untuk maraton. Anda tidak akan mengharapkan pelari itu muncul pada hari perlombaan dan berharap untuk tampil baik, jika dia tidak melakukan latihan untuk balapan. Demikian juga, Anda tidak boleh berharap untuk memukul panggung dan bernyanyi dengan baik, jika Anda belum berlatih dan berlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *