Penyewaan Handy Talky

5 Tips Memulai Usaha Penyewaan Handy Talky

Salah satu peluang bisnis yang mempunyai potensi keuntungan besar yakni penyewaan ht jogja murah, dalam awalan merintis anda tidak harus mempunyai banyak unit handy talky, namun hanya dengan modal yang terbatas anda sudah bisa untuk memulainya, misalkan memiliki 10 atau 15 unit handy talky.

Penyewaan Handy Talky

Saat usaha yang dirintis sudah berjalan beberapa waktu dengan sendirinya keuntungan anda akan meningkat dan anda bisa menambah unit handy talky yang disewakan secara bertahap karena jumlah permintaan yang turut meningkat. Beberapa orang yang menggeluti usaha ini menuturkan dalam satu bulan ia bisa mendapat keuntungan 3 hingga 4 juta.

Sekarang akan saya bagikan rahasia tips untuk memulai usaha rental handy talky dengan modal usaha yang super minim. Ingat ya super minim, bukan tanpa modal sama sekali. Berikut ini tips untuk anda.

Pilih handy talky yang banyak peminat
Ketika akan membeli handy talky pastikan dulu handy talky yang akan dibeli merupakan jenis yang banyak dicari oleh orang. Contoh handy talky yang banyak peminat diantaranya Baofeng, Werwei, Motorola dan kenwood karena merk tersebut sangat mudah dipergunakan serta batrainya tahan lama. Hindari membeli produk handy talky yang bekas untuk meminimalisir kerugian.

Belilah produk handy talky baru
Untuk awal-awal menjalankan usaha rental handy talky awalilah dengan membeli yang baru, karena penyewa lebih suka dengan produk yan baru dan biaya untuk perawatan produk baru lebih murah dibanding dengan yang bekas. Memang harga handy talky baru sedikit lebih mahal, namun anda bisa membelinya secara bertahap.

Beli tidak harus dalam jumlah besar sekaligus
Unit handy talky yang masih minim belum tentu jarang dilirik oleh konsumen, biarpun unit masih sedikit namun kualitasnya bagus, konsumen tetap akan meliriknya. Diawal merintis usaha rental handy talky sebaiknya sediakan dulu 10 hinnga 20 unit, jika modal sudah bertambah barulah anda membeli beberapa unit lagi.

Promosi itu penting sekali
Apapun jenis usaha yang dijalankan tetap saja memerlukan promosi, lakukan beragam promosi yang mengundang minad konsumen untuk menjadi pelanggan tetap. Promosi bisa dilakukan melalui internet, membuat website toko online, brosur, spanduk dan lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *